Scroll to Top

Maleficent Luncurkan Trailer Keren Angelina Jolie Sebagai Evil Queen Vs Sleeping Beauty

By Arya Azhar / Published on Thursday, 14 Nov 2013

 Hanya sehari berselang dari poster perdana-nya yang baru saja dirilis kemarin, Disney hari ini meluncurkan trailer resmi perdana dari film ‘Maleficent‘ yang dibintangi Angelina Jolie.

Trailernya terlihat sangat keren dan menampilkan visualisasi dan spesial efek fantastis khas film-film dongeng live-action produksi Disney seperti Alice in Wonderland.

Trailer dibuka oleh narasi sang Putri Tidur (Elle Fanning) yang menceritakan tentang kehidupannya sejak kecil, sampai kemudian ia bertemu dengan sosok yang akan membawa mimpi buruk abadi kedalam hidupnya, Maleficent (Angelina Jolie).

Jolie memang baru ditampilkan sekilas, namun ia terlihat sangat cocok dengan peran antagonisnya sebagai Evil Queen ini, lengkap dengan tatapan maut dan suara tertawa licik ala Maleficent.

Daripada semakin penasaran, Trailernya bisa langsung Anda saksikan dibawah ini :

Film ini merupakan adaptasi dari dongeng klasik yang sudah sangat melegenda‘Sleeping Beauty’ (Putri Tidur).

Namun jika versi yang telah dibuat sebelumnya menceritakan tentang kehidupan sang putri tidur, dalam versi terbaru ini, fokus utama justru pada kisah Ratu jahat (Evil Queen) yang diperankan oleh Jolie.

Filmnya disutradarai oleh Robert Stormberg, seorang desainer produksi yang telah memenangkan piala Oscar untuk film-film seperti Alice in Wonderland danAvatar.

Skenarionya ditulis oleh Linda Woolvertonyang sebelumnya juga pernah menulis skenario untuk film dongeng The Lion King dan Beauty and the Beast.

Selain Jolie dan Elle Fanning, filmnya turut didukung juga oleh Juno Temple, Sharlto CopleyElle FanningSam RileyImelda Staunton, dan Leslie Manville.

Maleficent akan tayang di bioskop pada tanggal 30 May 2014.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda