Scroll to Top

Taufiq Siap ke Persib Usai Memperkuat Timnas Indonesia

By Aditya / Published on Thursday, 14 Nov 2013

taufiq timnas indonesia persib

Muhammad Taufiq menyatakan siap bergabung dengan Persib Bandung setelah memperkuat Timnas Indonesia senior yang akan menghadapi tuan rumah China pada tanggal 15 November 2013 besok. Namun, sebelum ke Persib, Taufiq ingin pulang kampung ke Surabaya sembari mempersiapkan apa saja yang akan dibawanya ke Bandung.

“Saya pulang dulu ke Surabaya. Ambil barang untuk persiapan di sana (Bandung) nanti,” ujar Taufiq belum lama ini.

Gelandang yang beberapa musim terakhir memperkuat Persebaya 1927 di Indonesia Premier League (IPL) ini pun meminta maaf karena belum sempat bergabung dengan skuat Persib dikarenakan harus membela Timnas Indonesia terlebih dulu.

Oleh karena itu, Taufiq akan mengusahakan bisa mengikuti training centre (TC) Persib Bandung yang akan digelar mulai tanggal 24 November 2013 mendatang di Ciamis, Jawa Barat.

“Insya Allah kalau tanggal 24 (November 2013) saya mungkin bisa ikut TC. Maaf kalau saya selama ini belum tahu bagaimana-bagaimananya di Persib. Saya masih fokus timnas,” ucap Taufiq.

Taufiq adalah salah satu rekrutan terbaru Persib Bandung untuk mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Selain Taufiq, Persib juga telah resmi menggaet Tantan, Ahmad Jufriyanto, Ferdinand Sinaga, serta dua pemain asing Djibril Coulibaly dan Makan Konate.

Di skuat Timnas Indonesia senior yang dibawa ke China juga terdapat beberapa pemain Persib selain Taufiq, yaitu Tantan, Ahmad Jufriyanto, Tony Sucipto, I Made Wirawan, dan Supardi. Sedangkan Hariono dan Sergio van Dijk batal disertakan karena mengalami cedera saat latihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda