Scroll to Top

Mitra Kukar: Pengganti Ahmad Bustomi Adalah Pemain Timnas Indonesia

By Raditya / Published on Thursday, 14 Nov 2013

ahmad bustomi timnas indonesia

Ahmad Bustomi telah memastikan diri tidak memperpanjang kontraknya dengan Mitra Kukar. Tim Naga Mekes pun bergegas mencari pengganti gelandang andalannya di musim lalu tersebut. Nah, Mitra Kukar dikabarkan sudah menemukan suksesor Ahmad Bustomi. Pemain yang dirahasiakan namanya itu saat ini konon masih memperkuat Timnas Indonesia.

“Sudah ada pemain yang kita incar untuk gantikan posisi Bustomi. Dia sekarang gabung di timnas PSSI. Tunggu beberapa saat lagi,” ungkap Suswanto, Direktur Operasional Mitra Kukar, belum lama ini.

Ahmad Bustomi sendiri gagal menyepakati kontrak baru dengan Mitra Kukar meskipun sebelumnya dikabarkan bahwa ia adalah salah satu pemain yang dipertahankan untuk musim depan. Kondisi ini tentunya menguntungkan Arema Indonesia yang memang berhasrat memulangkan Ahmad Bustomi ke Malang. Namun, keinginan tersebut sempat surut karena Mitra Kukar dikabarkan ingin memperpanjang kontrak Bustomi.

Lantas, siapa pemain Timnas Indonesia yang bakal bergabung dengan Mitra Kukar tentunya masih menjadi teka-teki. Ahmad Bustomi sendiri saat ini masih bergabung dengan Timnas Indonesia senior yang akan menghadapi tuan rumah China pada tanggal 15 November 2013 besok.

Selain Ahmad Bustomi, di skuat Timnas Indonesia senior saat ini terdapat nama-nama gelandang seperti Slamet Nurcahyo (Persiba Bantul), Raphael Maitimo (Mitra Kukar), Taufiq (Persib Bandung), Ahmad Jupriyanto (Persib Bandung), dan Juan Revi (PSS Sleman). Nah, siapakah kira-kira pemain pengganti Ahmad Bustomi di Mitra Kukar di antara nama-nama tersebut?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda