Lukaku-Cabaye

Adanya jadwal pertandingan internasional baik seperti play off Piala Dunia 2014 dan beberapa pertandingan persahabatan membuat Liga Inggris 2013-2014 pekan ini harus libur. Namun liga yang dianggap terbaik di dunia tersebut akan kembali lagi pada pekan depan dengan menyajikan 10 pertandingan di pekan ke-12 antara Sabtu hingga Selasa (23-26/11/2013).

Derby Merseyside akan membuka rangkaian pekan 12 tersebut. Pertemuan antara Everton vs Liverpool ini jelas akan menjadi sajian menarik di akhir pekan. Terutama ketika Liverpool telah kembali ke papan atas sementara Everton masih harus berjuang di papan tengah.

Berikutnya, ada juga laga seru nan menarik antara Arsenal vs Southampton, peringkat pertama kontra peringkat ketiga klasemen sementara. Menarik untuk dinanti, apakah Arsenal kembali bisa meriah kemenangan dan kembali konsisten di jalur tersebut setelah di pertandingan terakhir ditaklukkan oleh Manchester United.

MU sendiri harus melakoni laga berat ke markas Cardiff City. Sementara tetangga mereka, Manchester City, harus meladeni perlawanan Tottenham Hotspur. Duel keduanya bisa disebut dengan sebutan seperti duel tim dengan penyerangan terbagus versus penyerangan terburuk di papan atas.

Berikut adalah jadwal lengkap Liga Inggris pekan ke-12:

Sabtu, 23 November 2013

  • 22.00 WIB: Arsenal vs Southampton, Fulham vs Swansea City, Hull City vs Crystal Palace, Newcastle United vs Norwich City, Stoke City vs Sunderland

Minggu, 24 November 2013

  • 00.30 WIB: West Ham United vs Chelsea
  • 20.30 WIB: Manchester City vs Tottenham Hotspur
  • 23.00 WIB: Cardiff City vs Manchester United

Selasa, 26 November 2013

  • 03.00 WIB: West Bromwich Albion vs Aston Villa