Scroll to Top

Arema Bersedia Uji Coba dengan Timnas U19

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 16 Nov 2013

Beberapa waktu lalu pelatih Timnas Indonesia U19, Indra Sjafri mengaku siap melawan Arema dalam laga uji coba. Hanya saja keinginan Indra tersebut tidak akan diwujudkan dalam waktu dekat, karena Evan Dimas Cs harus memulihkan kembali kondisi fisik yang sempat menurun.

“Kita masih akan kembalikan kondisi fisik anak-anak, karena mereka baru libur dua pekan sebelum TC” ungkap Indra Sjafri beberapa waktu lalu.

“Saat ini kondisi pemain sedang belum bagus, fisiknya masih harus direkondisi lagi” tambah pelatih asal Padang tersebut.

Namun selepas meningkatnya kondisi fisik Evan Dimas cs, kemungkinan Indra akan mengajak Arema beruji coba pada kisaran Desember mendatang.

Begitu timnya siap, pihak Timnas U-19 akan segera melayangkan surat tantangan pada manajemen Singo Edan.

“Saya perkirakan Desember tim ini baru siap untuk laga ujicoba. Kalau siap mau Arema atau yang lain pun boleh” tegas Indra Sjafri.

Menanggapi hal tersebut Media Officer Arema, Sudarmaji mengaku siap jika kelak ada tawaran dari tim pelatih Timnas U19 untuk uji tanding.

Namun manajemen Singo Edan tak ingin menganggu TC dari Evan Dimas cs, yang sedang digelar di Batu Malang Jawa Timur.

“Kami tidak ingin ganggu mereka dengan ujicoba. Dulu saja kami berencana ambil tujuh mantan SAD saja, mereka sudah terganggu” ucap Sudarmaji seperti yang dilansir situs Ongisnade.

Meski demikian Arema akan tetap bersedia melakukan ujicoba dengan tim asuhan Indra Sjafri itu, dengan syarat Timnas U-19 yang memberikan tawaran.

“Kalau mereka yang mengajak ya tidak masalah, kami lihat jadwal tim dulu” pungkas Sudarmaji.

Timnas U-19 sendiri yang sedang TC di Batu tampaknya lebih berkonsentrasi pada peningkatan fisik pemain. Mereka akan melakukan tahapan ujicoba setelah rangkaian TC di Batu selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda