Scroll to Top

Jadwal & Prediksi Honduras vs Brazil Minggu, 17 November 2013

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 16 Nov 2013

Jadwal & Prediksi Honduras vs Brazil Minggu, 17 November 2013

Jadwal pertandingan persahabatan internasional antara Brazil vs Honduras akan berlangsung pada Minggu, 17 November 2013 pukul 07.30 WIB. Bermain di tempat netral, Sun Life Stadium – Miami Gardens, Florida pasukan Luiz Felipe Scolari sekali lagi akan diuji kapasitasnya sebagai kandidat juara Piala Dunia 2014.

Catatan Selecao yang sempat dianggap berada di generasi terburuk sepanjang sejarah mereka, tergolong mengesankan. Dalam 11 pertandingan terakhir, mereka meraih 10 kemenangan di laga internasional. Cuma terganggu oleh kekalahan atas Swiss 1-0 pada Agustus 2013 lalu.

Kini Scolari mendapatkan suntikan tenaga dari Robinho yang kembali memperkuat Brasil untuk pertama kalinya sejak 2011. Ada pula Willian, gelandangserang Chelsea, plus Marquinhos dari PSG.

Brazil masih diperkuat oleh Neymar, bintang yang semakin mendapatkan tempat di Barcelona. Namun, mereka tak akan diperkuat bek kiri Marcelo yang cedera. Bisa jadi kesempatan diberikan kepada si gaek Maxwell.

“Kami memainkan semua laga persahabatan layaknya partai final Piala Dunia. Kami selalu bermain untuk menang. Kami akan bersua Honduras, dan kami memiliki rasa hormat yang dalam untuk mereka,” cetus Neymar menjelang laga.

Dengan Neymar yang mencetak tiga gol dalam empat pertandingan internasional terakhir, optimisme untuk meraih kemenangan mudah ada di tangan Brazil. Apalagi dalam lima pertemuan antara kedua kubu, Brazil cuma sekali tumbang. Tapi, tak ada kata meremehkan untuk sebuah negara yang lolos ke Piala Dunia 2014 dengan menggeser Meksiko.

Kubu Honduras sendiri pantang ciut sebelum bertanding. Kiper ¬†Noel Valladares menyatakakan, “Ini adalah laga yang ditunggu-tunggu oleh fans dan media, semua orang. Kami, para pemain sangat termotivasi dan yakin bisa menampilkan permainan terbaik.”

Ada Jerry Bengston dan Carlos Costly di lini depan Honduras. Duo maut ini sudah mencetak 16 gol sepanjang kualifikasi zona CONCACAF. Layak menjadi ujian bagi lini belakang Selecao yang kemungkinan bisa diperkuat Thiago Silva.

Perkiraan Susunan Pemain

  • Honduras : N. Valladares, Brayan Antonio Beckeles, E. Izaguirre, Maynor Figueroa, V. Bernardez, A. Najar, B. Garcia, J. Claros, Luis Garrido, Luis Garrido, R. Espinoza, C. Costly.
  • Brasil : Diego Cavallieri, Daniel Alves, Maxwell, David Luiz, Dede, Lucas Leiva, Lucas, Ramires, Alexandre Rodrigues da Silva, Paulinho, Neymar.

Prediksi Sidomi: 40-60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda