Scroll to Top

Titi Kamal Melahirkan Bayi Laki-laki, Arjuna Zayan Sugiono

By Ria Tanisa / Published on Monday, 18 Nov 2013

Titi-Tian

Kebahagiaan tengah melingkupi rumah tangga pasangan Titi Kamal dan sang suami, Christian Sugiono. Hari Sabtu (16/11/2013) pukul 09.09 WIB kemarin Titi melahirkan seorang bayi laki-laki yang merupakan anak pertama mereka lewat operasi caesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Proses persalinan secara caesar terpaksa ditempuh Titi lantaran dokter menyatakan jika air ketubannya sudah mulai keruh.

Titi dan Tian memilih nama Arjuna Zayan Sugiono untuk anak mereka. Bayi yang lahir dengan berat 3,5 kg dan panjang 50 cm itu pun diberi panggilan Baby Juna.

“Arjuna kan pendekar, anak ketiga yang tergabung dalam Pandawa lima. Dia pendekar berwajah tampan dan lembut, senjatanya panah,” tutur Tian saat menggelar jumpa pers, Minggu (17/11/2013).

“Nah, kalau Zayan itu artinya someone that make beautiful, yang bisa bikin baik dan bagus. Saya berharap Baby Juna bisa membawa perubahan di dunia,” lanjut Tian menjelaskan harapan di balik nama sang anak.

Rupanya Tian juga punya alasan yang cukup unik mengapa memilih nama tersebut. Ia berharap agar anaknya kelak lebih mudah jika membuat akun email maupun social media.

“Kalo nama standar pasti susah pas bikin akun email dan sosmed di twitter. Jadi pake nama yang nggak standar. Pake nama Arjuna pasti lebih gampang,” ungkap Tian seraya tertawa.

Pasangan Titi dan Tian menikah pada tanggal 6 Februari 2009 silam. Sebelumnya, mereka sempat berpacaran selama 10 tahun. Hubungan mereka sempat diisukan kandas lantaran perbedaan keyakinan. Kini rumah tangga mereka semakin bahagia dengan hadirnya sang buah hati yang telah lama dinanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda