Scroll to Top

Thor: The Dark World Masih Kuasai Tangga Box Office Pekan Ini

By Arya Azhar / Published on Monday, 18 Nov 2013

Thor dengan palu sakti-nya dalam film kedua ‘Thor: The Dark World‘ rupanya masih sukses menjadi yang terlaris di tangga box office amerika pekan ini.

Selama dua pekan berturut-turut, film dari anggota ‘The Avengers‘ ini  masih bertahan di puncak box office Amerika dengan perolehan total hingga kini sebesar $147 Juta.

Belum lagi jika ditambah dengan peredaran Internasionalnya (termasuk dari Indonesia) yang sudah meraup total hampir $500 Juta sejak rilis awal November lalu.

Sementara itu, kejutan lain hadir dari film baru berjudul ‘The Best Man Holiday‘ yang tak disangka-sangka berhasil menyaingi ‘Thor: The Dark World‘ dengan meraup $30,6 Juta di 3 hari pertama penayangannya.

Untuk ukuran sebuah film komedi, hasil tersebut tentu saja sudah sangat luar biasa.

The Best Man Holiday yang digarap oleh Malcolm D.Lee merupakan sekuel dari film ‘The Best Man‘ yang tayang tahun 1999 silam.

Filmnya mengisahkan tentang reuni para karakter dari film pertamanya setelah 15 tahun saat acara perayaan Natal. Asmara, kebencian, dan persaingan ternyata masih akan mewarnai reuni mereka ini.

Film ‘Best Man Holiday‘ memang belum tayang di bioskop indonesia. Namun film lainnya karya Sutradara Malcolm D Lee yakni parodi komedi Scary Movie 5 sudah masuk daftar rilis akan datang bioskop XXI dan sudah sempat tayang midnight lalu.

Daftar 10 Film terlaris di Amerika minggu ini bisa Anda lihat dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda