Scroll to Top

Nona Noni Gagal Mendua, Lagu Dangdut Asyik Buat yang Hobi Selingkuh

By Ika / Published on Monday, 18 Nov 2013

Nona Noni

Lagu Gagal Mendua yang dinyanyikan Nona Noni semakin meramaikan belantika musik dangdut di tanah air. Mengusung warna musik housedut, Nona Noni mencoba menyajikan dangdut dengan nuansa berbeda yang lebih modern.

“Single-nya sendiri masih tetap mengusung tema dangdut modern, housedut lebih tepatnya,” ujar penyanyi yang sebelumnya sempat menekuni musik pop dan country itu.

Gagal Mendua sendiri meneritakan tentang seseorang yang suka berslingkuh atau yang kerap disebut player. Namun rencananya untuk mendua akhirnya kandas di tengah jalan gara-gara ketahuan duluan. Apakah lagu ini pengalaman pribadi Nona Noni?

“Lagunya bercerita tentang para pemain cinta yang biasa dikenal dengan sebutan player,” kata pemilik nama lengkap Nona Amimas Rizkyta tersebut. “Ketahuan selingkuh tapi selalu mengelak. Hal yang banyak ditemui dilingkungan sekitar.”

“Liriknya tuh player banget ya, tapi bukan dari pengalaman pribadi aku,” tegasnya.

Lewat lagu bertema selingkuh ini, penyanyi kelahiran 23 Juni 1993 tersebut juga ingin mencoba memperbaiki image dangdut di mata masyarakat. Menurutnya, musik dangdut bukanlah musik rendahan, murahan, atau norak seperti yang selama ini dipikirkan banyak orang.

“Selama ini, dangdut itu norak, dangdut itu yang macem-macem, yang negatif-lah ya,” katanya. “Aku ingin ngenalin kalau dangdut nggak selamanya seperti itu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda