Scroll to Top

Insidious Chapter 3 Segera Tayang Tanggal 3 April 2015

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 20 Nov 2013

Teror mengerikan para hantu dalam film horor hits ‘Insidious‘ akan segera berlanjut di film ketiganya ‘Insidious Chapter 3′.

Focus Features baru saja secara resmi mengumumkan tanggal rilis resmi film ini yaitu 3 April 2015.

Penulis skenario dari dua film sebelumnya, Leigh Whannell, telah dipastikan akan melanjutkan tugasnya membuat skenario yang lebih menyeramkan lagi dalam Insidious Chapter 3.

Sayangnya, sang Sutradara James Wan justru telah resmi memutuskan untuk tidak kembali menyutradarai film ketiganya ini.

Sutradara asal Malaysia yang juga menggarap film ‘The Conjuring‘ ini mengatakan bahwa ia ingin pensiun selamanya dari dunia horor dan ingin mencoba menyutradarai genre film lainnya.

Wan sendiri sampai saat ini masih disibukkan dengan proses syuting film sekuel balapan yang paling dinantikan, Fast and Furious 7.

Insidious Chapter 2 yang tayang beberapa bulan lalu berhasil menghasilkan $148.8 Juta diseluruh dunia saat ditayangkan. Padahal filmnya hanya menelan biaya produksi sebesar $5 Juta saja.

Maka sudah bisa dibayangkan keuntungan 30 kali lipat tersebut dipastikan akan berulang di film ketiganya nanti. Kita nantikan saja saat filmnya tayang 2 tahun mendatang. Anda berani menyaksikannya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda