Scroll to Top

Timnas U23 Akan Coret Dua Pemain Depan!

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 20 Nov 2013

timnas indonesia rahmad darmawan

Pelatih Timnas Indonesia U23, Rahmad Darmawan rupanya akan mencoret dua pemain lini depan yang dimilikinya. Hal itu dikarenakan pelatih yang akrab disapa RD ini, ingin salah satu dari penyerangnya bisa turun di dua posisi yang berbeda.

Garuda Muda saat ini memiliki empat pemain yang diplot sebagai ujung tombak. Mereka adalah Sunarto (Arema Indonesia), Fandi Eko Utomo (Persela Lamongan), Aldaier Makatindu (Persisam Samarinda), dan Yandi Sofyan Munawar (Arema Indonesia).

Sejauh ini hanya Sunarto serta Fandi yang bisa tampil sebagai gelandang sayap. Jika dipetakan Sunarto akan bersaing dengan Fandi, sedangkan Aldaier adu tajam dengan Yandi.

“Tujuan saya satu, bersaing masuk skuad SEA Games 2013. Tentu setiap kesempatan yang datang, akan saya maksimalkan. Setelah itu semua tergantung keputusan pelatih” ungkap salah satu pemain, Yandi Sofyan Munawar seperti yang dilansir Tribunnews.

Lantas apa saja persiapan yang akan dilakukan RD untuk Timnas Indonesia jelang SEA Games 2013 di Myanmar bulan Desember mendatang?

Pertama RD memiliki program agar pemain berada dalam kondisi 100 persen sewaktu turnamen. Ajang MNC Cup 2013 menjadi uji coba untuk melihat kesiapan akhir tim menjelang SEA Games.

Setelah menjalani ajang MNC Cup 2013, RD memperkirakan timnya sudah mencapai kondisi 90 persen. Agar maksimal RD bekerja sama dengan tim High Performance Unit (HPU), guna melihat lawan yang akan dihadapi Indonesia pada ajang SEA Games.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda