Scroll to Top

Persib Belum Rilis Jersey Baru, yang Sudah Beredar Adalah Palsu!

By Raditya / Published on Wednesday, 20 Nov 2013

jersey persib

Manajemen Persib Bandung membantah bahwa pihaknya telah merilis jersey baru untuk Indonesia Super League (ISL) musim depan. Padahal, di jejaring sosial sudah beredar rancangan kostum baru Persib. Direktur Marketing PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Muhammad Farhan, menegaskan bahwa jersey yang sudah beredar itu adalah hoax alias palsu.

“Itu cuma hoax. Untuk menentukan desain jersey itu banyak pertimbangan historisnya. Sekarang, kami memiliki sekitar 14 desain yang sedang dalam tahap diskusi, belum masuk ke direksi. Dan yang pasti, apparel kami musim depan masih menggandeng League,” tandas Muhammad Farhan belum lama ini.

Jersey yang telah beredar di jejaring sosial tersebut tampaknya memang palsu. Pasalnya, apparel yang terpampang di jersey tersebut bukan League, melainkan Nike. Selain itu, di jersey hoax yang menampilkan Sergio van Dijk sebagai modelnya tersebut mencantumkan perusahaan penerbangan komersial asal Malaysia, Air Asia, sebagai sponsor utama.

jersey persib hoax 2014 van dijk
Jersey Baru Persib yang Ternyata Palsu

Rancangan jersey palsu itu memang cukup meyakinkan. Didominasi warna biru yang menjadi warnah khas Persib Bandung, kostum hoax itu memunculkan warna sedikit warna putih di bagian kerah dan ujung lengan. Sedangkan celana juga berwarna putih dengan logo Nike di sisi kiri bawah.

Lantas, kapan tim Maung Bandung akan merilis secara resmi jersey terbarunya yang akan dikenakan di ISL musim depan? Muhammad Farhan mengatakan, Persib akan merilis kostum anyar saat menghadapi DC United di laga ujicoba pada 6 Desember 2013 mendatang.

“Saat melawan DC United pada pertandingan pesahabatan. Jadi, soal desain yang sudah menyebar di media online dan sosial saat ini, itu bohong, cuma hoax!” tegas mantan presenter terkenal dan penyiar radio ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda