Scroll to Top

Ilija Spasojevic Tak Jadi ke Pro Duta FC

By Raditya / Published on Wednesday, 20 Nov 2013

Ilija Spasojevic PSM Makassar

Kabar mengejutkan kembali datang dari Pro Duta FC terkait perekrutan pemain baru. Setelah Ezequiel Gonzalez yang batal bergabung dan justru merapat ke Semen Padang, Pro Duta juga gagal mendatangkan Ilija Spasojevic. Padahal, sebelumnya dikabarkan bahwa tim Kuda Pegasus sudah resmi mengontrak striker asal Montenegro itu.

“Ya benar, dia (Ilija Spasojevic) sudah tidak bergabung dengan tim lagi. Ada sedikit perbedaan pandangan. Tapi, tak perlu ada yang dipermasalahkan karena kami memang belum mengontraknya secara resmi,” jelas Handoyo, Media Officer Pro Duta FC di Medan, belum lama ini.

Handoyo memang tidak menyebutkan secara gamblang bagaimana perbedaan pendapat yang terjadi antara pihaknya dengan Ilija Spasojevic. Yang jelas, kata Handoyo, beda persepsi ini tidak perlu dibesar-besarkan.

“Pada dasarnya tidak ada masalah antara Pro Duta dengan Spaso. Hanya, dia punya pandangan kalau tetap bersama Pro Duta, maka kesempatan bermain di klub lain menjadi kecil. Jadi, ini hanya persoalan pemahaman pribadi,” ujar Handoyo.

Sebelumnya, Ilija Spasojevic  diproyeksikan untuk menggantikan Girts Karlsons yang menjadi andalan tim Kuda Pegagus di musim lalu. Girts Karlsons, eks penyerang tim nasional Latvia, memang diragukan akan kembali memperkuat Pro Duta FC di Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Ilija Spasojevic sendiri pernah dikabarkan akan kembali ke PSM Makassar setelah tidak lagi memperkuat Mitra Kukar. Pasalnya, sosok Spaso sangat dicintai oleh publik Makassar setelah sebelumnya menjadi pemain pilar dari tim Juku Eja di Indonesia Premier League (IPL).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda