Scroll to Top

Robocop Rilis Trailer Internasional Terbaru

By Arya Azhar / Published on Thursday, 21 Nov 2013

Sony Pictures baru saja merilis satu lagi trailer dari film reboot polisi robot legendaris ‘Robocop‘.

Trailer yang dirilis untuk penayangan internasionalnya ini memuat banyak adegan yang belum ditampilkan di trailer-trailer yang telah dirilis sebelumnya.

Robocop versi baru ini disutradarai oleh Jose Padilha, sutradara asal Brazil yang dikenal setelah menyutradarai film action Elite Squad dan sekuelnya Elite Squad 2.

Joel Kinnaman, aktor dibalik jubah besi Robocop versi baru ini adalah bintang utama serial populer “The Killing“. Kinnaman meneruskan peran yang  alam versi aslinya di tahun 1987 diperankan oleh Peter Weller.

Selain Kinnaman, filmnya juga turut didukung oleh Gary Oldman, Samuel L. Jackson, Michael Keaton, Abbie Cornish, Jay Baruchel dan Jackie Earle Haley.

Anda yang kangen dengan sosok Robocop , bisa menyaksikan versi barunya ini di bioskop mulai tanggal 7 Februari 2014. Berikut trailer Internasional terbarunya:

 

Robocop versi baru ini ini ber-setting di masa depan tahun 2019 di mana perusahaan multinasional OmniCorp berkembang menjadi pusat teknologi robot. Drone mereka memenangkan perang Amerika di seluruh dunia. Kini, OmniCorp ingin membawa teknologi keamanan di depan rumah setiap orang.

Alex Murphy adalah seorang suami yang baik, ayah dan polisi jujur yang berusaha membendung gelombang kejahatan dan korupsi di Detroit. Setelah ia menderita luka parah karena menjalankan tugas, OmniCorp mengubahnya menjadi robot. Ia kembali ke jalanan kota dengan kemampuan baru untuk membasmi kejahatan, termasuk kejahatan OmniCorp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda