Scroll to Top

Arema: Ahmad Bustomi Datang, Hasyim Kipuw Pergi

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 22 Nov 2013

Arema akhirnya kembali kedatangan gelandang tengah yang dulu sempat berseragam Singo Edan, Ahmad Bustomi. Namun disisi lain tim kebanggaan Aremania itu juga harus rela kehilangan salah satu bek sayap berbakat, Hasyim Kipuw.

Ahmad Bustomi telah memastikan diri akan kembali pulang untuk memperkuat Arema Indonesia. Melalui akun twitter miliknya, Bustomi mengucapkan terima kasih pada tim Mitra Kukar yang dibelanya musim lalu.

“Terima kasih manager Oni dan seluruh management mohon maaf kalau selama ini ada kata dan tingkah laku yang kurang berkenan” tulis Ahmad Bustomi.

Bustomi yang bergabung bersama tim naga Mekes selama dua musim, menyebut selama berbaju Mitra Kukar mendapatkan pengalaman yang berharga.

“Dua musim yang luar biasa bersama Mitra Kukar, senang bisa menjadi bagian dari keluarga besar masyarakat Tenggarong” tambahnya.

Tak hanya kepada manajemen, mantan pemain Persema ini juga menuliskan ucapan terima kasihnya pada Mitra Mania suporter Mitra Kukar.

“Terima kasih buat bubuhan Mitra Mania dan masyarakat Kutai Kartanegara kalian sudah mau menerima saya sebagai saudara di Tenggarong” pungkas Ahmad Bustomi.

Sementara itu sejak kontraknya di Arema berakhir Oktober lalu, bek sayap kanan Hasyim Kipuw telah resmi berpamitan kepada manajemen Arema.

Tak lupa dia menyampaikan terima kasih sekaligus permohonan maaf kepada seluruh Aremania melalui akun twitter resminya @Kipuw13.

Kipuw merasa bangga bergabung dengan klub kebanggaan Aremania dan Aremanita ini. Pemain yang identik dengan nomor punggung 13 itu mengaku senang bisa mengenal suporter Arema lebih dekat.

“Terima kasih untuk Aremania Aremanita untuk satu tahun ini sudah bisa mengenal kalian lebih dekat,” tulis Kipuw dalam akun twitternya.

Musim lalu pemain asal Tulehu tersebut menjadi bagian penting di tim Arema dalam meraih predikat runner-up Indonesia Super League (ISL) 2013.

“Maaf kalau belum bisa memberikan sesuatu untuk kalian Aremania Aremanita di mana pun kalian berada, kalian luar biasa!!” pungkas Hasyim Kipuw.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda