Scroll to Top

Jadwal Liga Italia Minggu-Selasa, 23-25 November 2013

By Raditya / Published on Saturday, 23 Nov 2013

AS Roma 2013

Jadwal kompetisi Liga Italia Serie A kembali dilanjutkan setelah libur karena agenda internasional. Memasuki laga ke-13 di musim ini, semua tim akan berusaha meraih poin penuh untuk menjaga persaingan memperebutkan posisi terbaik. Berikut ini adalah jadwal Liga Italia yang akan tersaji pada tanggal 23-25 November 2013.

Serie A pekan ini akan dibuka dengan duel sengit tim sekota yakni antara Hellas Verona dan Chievo Verona. Meskipun Hellas Verona (peringkat 6) jauh lebih baik ketimbang Chievo (peringkat 20) di klasemen sementara, namun keduanya akan beradu gengsi demi memperebutkan tahta sebagai penguasa Kota Verona.

Selain derby Verona, tampaknya tidak ada bigmatch di Serie A pekan ini. Tim-tim besar ”hanya” akan bertemu dengan lawan yang secara kualitas maupun peringkat masih berada di bawahnya. Sang capolista AS Roma, misalnya, akan mencoba perlawanan dari pemilik posisi 13, Cagliari, di Stadion Olimpico, Roma.

Begitu pula dengan Juventus yang saat ini menguntit di posisi kedua. Gianluigi Buffon dan kawan-kawan akan dijamu Livorno yang menghuni peringkat 15. Sedangkan Napoli yang duduk di tiga besar bakal mendapatkan perlawanan sengit dari tim tamu Parma yang saat ini berada di peringkat 11.

Adapun pengisi posisi 4, Inter Milan, akan bertamu ke kandang Bologna yang masih terpuruk di peringkat 16. Demikian juga dengan Fiorentina (peringkat 5) yang bakal menjamu Udinese (peringkat 12).

Lazio yang berada di peringkat 8 akan mengunjungi markas Sampdoria yang kini terdampar di posisi tiga terbawah, yakni di peringkat 18. Sedangkan AC Milan yang masih tertahan di peringkat 10 bakal kembali mencoba peruntungannya di San Siro saat disambangi oleh pemilik posisi 7, Genoa.

Berikut ini jadwal Liga Italia pada tanggal 23-25 November 2013:

jadwal liga italia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda