Scroll to Top

Persib Batal Rekrut Bek Timnas Burkina Faso Keba Paul Koulibaly

By Raditya / Published on Saturday, 23 Nov 2013

Keba Paul Koulibaly

Persib Bandung akhirnya mundur dari perburuan untuk mendapatkan bek tim nasional Burkina Faso, Keba Paul Koulibaly. Boleh jadi karena harga Paul Koulibaly yang terlalu tinggi, yakni lebih dari 8 miliar rupiah, membuat Persib memilih tidak melanjutkan upayanya untuk merekrut defender berusia 27 tahun itu.

“Setelah kami berkomunikasi dengan agennya, rasanya berat mengambil Keba Paul Koulibaly. Kami fokus cari pemain lain,” ungkap Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar, Jumat (22/11/2013).

Sebelumnya, Persib melalui pelatihnya Jajang Nurjaman, sempat ngotot ingin memboyong Keba Paul Koulibaly ke Bandung meskipun dengan banderol harga yang selangit. Bahkan, Jajang Nurjaman berharap manajemen bisa melakukan negosiasi dengan sang agen pemain mengenai harga tinggi tersebut.

“Jika melihat harga itu, tentunya cukup berat. Harga yang fantastis untuk ukuran pemain asing di Liga Indonesia. Tapi, kami punya pendekatan tersendiri dan agennya sudah bertemu dengan saya,” kata Jajang Nurjaman saat itu.

Jajang Nurjaman menginginkan Keba Paul Koulibaly untuk mengisi slot pemain asing terakhir di Persib musim depan setelah duo Mali, Djibril Coulibaly dan Makan Konate. Apalagi Persib memang butuh bek tangguh untuk menggantikan Abanda Herman, Naser Al Sebai, Maman Abdurrahman, dan Aang Suparman, yang telah hengkang.

Namun, keinginan Jajang Nurjaman tampaknya bertepuk sebelah tangan setelah manajemen Persib, termasuk jajaran petinggi PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) memutuskan untuk menghentikan perburuan terhadap Keba Paul Koulibaly.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda