Scroll to Top

Andik Vermansyah Rayakan Ulang Tahun ke-22

By Aditya / Published on Saturday, 23 Nov 2013

Andik Vermansyah, Timnas U-21

Hari ini, Sabtu tanggal 23 September 2013, Andik Vermansyah genap berusia 22 tahun. Penyerang sayap andalan Timnas Indonesia U23 ini pun mengungkapkan harapannya setelah resmi bertambah usia. Apalagi saat ini Andik Vermansyah sedang bersiap bersama Timnas U23 untuk berlaga di SEA Games 2013 Myanmar bulan depan.

Khusus untuk SEA Games 2013 di Myanmar, Andik Vermansyah berharap bisa mengantarkan Timnas Indonesia U23 meraih hasil terbaik di gelaran bergengsi antar negara Asia Tenggara itu. Tentu saja medali emas alias juara yang ingin dipersembahkan Andik Vermansyah untuk masyarakat Indonesia.

“Saya ingin menambah prestasi di timnas. Semoga bisa emas di Myanmar,” harap Andik Vermansyah.

Selain itu, pemain yang mencetak masing-masing satu gol saat tim Garuda Muda menghajar Laos dan Papua Nugini di ajang MNC Cup 2013 ini juga memiliki harapan untuk karir sepakbola di masa depan.

Andik Vermansyah yang telah sekian lama lekat sebagai ikon Persebaya 1927 dikabarkan sedang diincar oleh dua tim luar negeri, yaitu Ventforet Kofu dari J-League Jepang dan klub Liga Super Malaysia, Selangor FA.

Penyerang yang pernah pula berlatih di tim MLS Amerika Serikat, DC United, ini pun sudah memantapkan keputusannya untuk melanjutkan karir di luar Indonesia. Namun, pemain kelahiran Jember tanggal 23 November 1991 ini belum bersedia membocorkan klub mana yang ia pilih. Selamat ulang tahun, Andik Vermansyah! Semoga sukses selalu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda