Scroll to Top

Xbox One Terjual 1 Juta Unit dalam Waktu Kurang dari 24 Jam

By Ditya / Published on Monday, 25 Nov 2013

Xbox One

Konsol game terbaru Microsoft Xbox One dikabarkan telah terjual hingga 1 juta unit lebih dalam waktu kurang dari 24 jam. Prestasi penjualan yang dibukukan oleh konsol game Xbox One besutan Microsoft ini mampu menyaingi penjualan konsol Sony PS 4 yang merupakan pesaing terdekatnya.

Penjualan konsol game Xbox One hingga lebih dari 1 juta unit dalam waktu kurang dari 24 jam setelah diluncurkan ini adalah prestasi yang mengesankan dan sekaligus sebagai penjualan Xbox terbesar sepanjang sejarah. Konsol game Xbox One ini merupakan konsol next-gen penerus Xbox 360.

“Kami rendah hati dan bersyukur atas kegembiraan penggemar Xbox di seluruh dunia. Melihat ribuan penggemar bersemangat berbaris untuk mendapatkan konsol Xbox One dan cinta mereka untuk game benar-benar momen spesial bagi semua orang di tim Xbox. Kami bekerja keras untuk memproduksi lebih banyak konsol Xbox One dan berharap untuk memenuhi permintaan di liburan musim ini,” kata Yusuf Mehdi, corporate VP marketing dan strategy untuk Xbox.

Seperti apa konsol game Xbox One yang ditawarkan oleh Microsoft ini? Secara umum, spesifikasi konsol game Xbox One yang ditawarkan Microsoft ini tak berbeda jauh dengan PlayStation 4 besutan Sony. Baik Xbox One maupun PS 4 menawarkan keunggulan dan kelebihan sendiri-sendiri.

Microsoft Xbox One ini ditenagai oleh prosesor x86 dari AMD Jaguar 8-core, sama dengan konsol PS 4. Sektor grafis, Xbox One menggunakan grafis dari AMD Radeon HD yang menggunakan arsitektur GCN (Graphic Core Next) yang dirancang khusus mendukung standar DirectX 11.1 dengan memori 8GB DDR3.

Seperti yang dilansir dari Pocket Lint (24/11/2013), Microsoft juga membundel Xbox One dengan teknologi Kinect 2.0 yang berupa webcam 720p yang dilengkapi dengan sensor inframerah dengan kedalaman 250.000 piksel dan ruang penyimpanan berupa hard disk berkapasitas 500GB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda