Share

Raffi-Gigi

Nagita Slavina pernah membantah kalau dirinya berpacaran dengan Raffi Ahmad. Di lain pihak, sepertinya Raffi Ahmad masih memendam perasaan pada artis cantik tersebut. Lalu bagaimana dengan tanggapan keluarga mengenai kabar kedekatan Raffi dengan Gigi?

Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, dan juga adik perempuan Raffi, Syahnaz Sadiqah sempat diundang ke acara YKS beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan tersebut, Amy ditanya apakah ia merestui bila putranya berpacaran dengan Gigi. Disinggung mengenai hal ini, ibunda Raffi belum sepenuhnya setuju karena ia masih belum mengenal Gigi dengan baik.

Nagita-Raffi

Walau begitu, ibu Raffi memberikan respon postif ketika dimintai pendapatnya tentang sosok Gigi. Ia mengungkapkan bahwa Gigi adalah gadis yang lucu dan pintar.

“Lucu, kayaknya pinter,” kata Amy Qanita.

Jawaban senada juga dilontarkan oleh Syahnaz. Gadis yang baru-baru ini kerap diberitakan dekat dengan Billy Syahputra ini mengungkapkan bahwa Gigi adalah seseorang yang sangat baik.

“Kalau aku lihat, Kak Gigi orangnya baik, lucu, menggemaskan, baik gitu kayaknya,” ucap Syahnaz sambil tersenyum.

Di acara yang sama pula, Gigi diundang dan dipertemukan dengan Raffi. Saat itulah Raffi terlihat sangat grogi dan mendadak jadi pendiam. Ibunda Raffi sendiri sempat kembali ditanya apakah ia merestui hubungan putranya dengan Gigi. Kali ini, Amy memberikan jawaban yang labih pasti dan menyerahkan segala keputusan di tangan Raffi.

“Kalau Tante Amy dari dulu… gimana anaknya aja,” ujarnya singkat.