Scroll to Top

Farhat Abbas vs Al Ghazali Ahmad Dhani Berawal dari Acara Deddy Corbuzier

By Ika / Published on Wednesday, 27 Nov 2013

Al dan El

Putra Ahmad Dhani, Al Ghazali atau Al, sebelumnya mungkin bisa cuek dengan segala kicauan Farhat Abbas di Twitter. Namun saat diundang ke acara Hitam Putih yang dipandu Deddy Corbuzier, Al tampaknya tak bisa membendung rasa jengkelnya terhadap suami Nia Daniati tersebut.

Karena dianggap ikut campur serta memanas-manasi Al dan El, Farhat Abbas pun kabarnya sempat berang pada Deddy Corbuzier. Deddy pun akhirnya ikut di-bully oleh Farhat di Twitter, pengacara tersebut bahkan menantang Deddy untuk berduel. Terkait masalah ini, Deddy lebih memilih untuk mengabaikan Farhat.

“Berani apa enggak itu haknya Om Farhat, di Twitter mau ngomong apa hak dia. Dia orang hukum lebih tahu dia, tetapi itu hak dia,” kata Deddy. “Tetapi, menanggapi apa tidak itu juga hak saya juga. Emang hidup gue cuma mantauin Twitter aja?”

Sementara itu, terkait kemarahan Al dan El terhadap Farhat, Deddy menilainya sebagai sesuatu yang wajar dilakukan oleh seorang anak apabila orangtuanya dijelek-jelekkan.

“Belain orang tuanya, ya wajar. Kalau orangtuaku dihina, aku juga pasti marah,” kata Deddy.

Seperti yang sudah diketahui, Al dan El merasa geram karena Farhat tak henti-hentinya mengkritik Ahmad Dhani, terutama yang berkaitan dengan kecelakaan Dul beberapa waktu lalu. Tak terima ayahnya dihina, Al dan El pun menantang Farhat untuk berduel di ring tinju. Namun sampai saat ini tak ada tanda-tanda bahwa Farhat akan meladeni kedua putra Dhani dan Maia Estianty tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda