Scroll to Top

Aquaman Segera Diangkat Ke Layar Lebar Oleh DC

By Arya Azhar / Published on Thursday, 28 Nov 2013

Menyusul kawan-kawan superheronya dari dunia komik, Aquaman kini rupanya juga siap untuk ditampilkan di layar lebar.

Geoff Johns, pimpinan kreatif DC Entertainment mengindikasikan hal tersebut melalui wawancaranya dengan Variety.

” Sudah tak diragukan lagi Aquaman adalah salah satu karakter superhero yang paling dikenal dan memiliki banyak penggemar. Kami saat ini sedang mencari daerah lautan baru yang akan menjadi settingnya,” Ungkap Johns.

Sebelum rencana pembuatan film layar lebarnya ini, Aquaman juga terlebih dulu akan tampil dalam serial televisi yang diproduksi oleh Warner Bros. Namun serial televisinya ini bukan berupa live-action, melainkan versi animasi.

Versi film Aquaman nantinya akan mengisahkan tentang sejarah Aquaman sejak awal saat masih berada di Atlantis. Seperi biasa sebagai “bumbu” di filmnya juga pastinya akan ditampilkan kisah cinta Aquaman dan musuh tangguh yang harus dilawannya.

Kemunculan Aquaman ini semakin memperkuat rencana DC untuk segera membuat kelompok Superhero “Justice League” yang akan menjadi tandingan Marvel dengan “The Avengers” nya.

Beberapa anggota Justice League yang sudah muncul di layar lebar yakni Superman, Batman, dan Green Lantern. Aquaman dan Wonder Woman menjadi dua anggota lainnya yang siap digabungkan dalam kelompok ini setelah film ‘solo’ mereka masing-masing rilis di bioskop.

Siapa yang menurut Anda cocok perankan Aquaman?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda