Scroll to Top

Video Real Madrid vs Galatasaray 4-1: Cuplikan Gol Liga Champions

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 28 Nov 2013

Video Real Madrid vs Galatasaray 4-1 Cuplikan Gol Liga Champions

Real Madrid memastikan diri sebagai juara Grup B Liga Champion dengan menekuk Galatasaray 4-1. Meski tak diperkuat Cristiano Ronaldo, Los Blancos tetap menampilkan permainan cantik dan gol-gol cantik. Cuplikan video gol Madrid pada Kamis (28/11) sayang untuk dilewatkan.

http://www.youtube.com/watch?v=_OSSlem6unY

Gol pertama, lahir dari seorang Gareth Bale. Tetap ditempatkan sebagai sayap kanan, Bale mengambil alih tugas eksekutor tendangan bebas. Dan, kemampuannya terbukti. Sepakan cantik Si Nomor 11 masuk ke gawang Galatasaray di menit 37.

Tim tamu sempat merespons. Dalam waktu kurang dari semenit, Didier Drogba melepaskan umpan terobosan yang dituntaskan Umut Bulut. Iker Casilas yang berusaha menutup geraknya, terlambat.

Namun, babak kedua sepenuhnya menjadi milik Madrid. Menit 51, Marcelo mengirimkan umpan silang cantik, yang sebelum menyentuh tanah, ditembak oleh Alvaro Arbeloa. Dan, gol-gol yang berasal dari pertukaran umpan cantik Madrid, belum berakhir.

Menit 63, kerjasama Los Blancos di sisi kiri pertahanan lawan, berujung pada umpan Arbeloa kepada Angel Di Maria. Cuma butuh dua sentuhan dua sentuhan, dan dua pantulan bola sebelum winger Argentina membidik gawang.

Pesta Gol Madrid ditutup oleh Isco. Gelandang masa depan Spanyol ini membuktikan dirinya kembali bersinar setelah sempat disudutkan pers. Ia menari dan menari untuk membuka ruang dan mengecoh dua bek. Tembakannya sempat membentur bek, kemudian memantul lagi.

Isco seperti mengolok pemain belakang lawan dengan kecohan cantik, sebelum membobol gawang Eray Islan. Mencetak 8 gol dalam 2 laga terakhir tanpa CR7, Madrid tampak tiada banding tiada tanding saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda