Scroll to Top

Liga Inggris: Arsenal Berniat Pinjam Alvaro Morata

By Wan Faizal / Published on Friday, 29 Nov 2013

Alvaro Morata

Beberapa pekan jelang dibukanya bursa transfer musim dingin, Arsenal sudah membidik satu target untuk dibawa ke Stadion Emirates. Ia adalah penyerang muda milik Real Madrid, Alvaro Morata. Akan mudahkah usaha The Gunners?

Arsenal memang mengalami krisis striker musim ini. Hanya ada Olivier Giroud yang bisa diandalkan tentu sangat riskan. Apalagi jika misalnya striker asal Prancis itu mengalami cedera.

Kans Arsene Wenger untuk meminjam Morata sendiri dikabarkan terbuka lebar. Asalkan, Madrid bisa menambah satu striker lagi pada Januari nanti.

Lantas, siapa bidikan Madrid? Dua nama tengah diincar oleh kubu Los Merengues, yakni Luis Suarez dan Robert Lewandowski. Jika salah satu diantara keduanya berhasil digaet, maka Madrid bersedia meminjamkan Morata ke Arsenal.

Meski demikian, Arsenal bukanlah satu-satunya tim yang mengincar pemain 18 tahun tersebut. Ada Tottenham Hotspur yang juga tengah berusaha memperkuat barisan depannya menyusul performa buruk Roberto Soldado sejauh ini.

Morata sendiri sudah bermain 11 kali bagi Madrid musim ini dengan catatan dua gol. Keduanya ia cetak kala Madrid menang atas Levante dan Almeria.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda