Scroll to Top

Sergio Aguero: Lionel Messi Nomor Satu di Dunia, Saya Nomor Dua

By Wan Faizal / Published on Friday, 29 Nov 2013

Aguero-Messi

Sebuah pujian tinggi dilayangkan oleh Sergio Aguero pada Lionel Messi. Striker Manchester City itu menyebut bahwa saat ini Messi tetap menjadi yang terbaik di jagat sepakbola. Lantas, siapa yang jadi nomor dua setelah Messi? Dengan tegas Aguero menjawab bahwa dirinya ada di belakang Messi.

Musim ini Aguero memang tampil trengginas. Di liga saja untuk sementara ia menjadi top skor dengan torehan 10 gol, melangkahi Luis Suarez dan Daniel Sturridge dengan selisih satu gol saja.

Meski dinilai bahwa dirinya pantas disebut yang terbaik saat ini, Aguero malah menyatakan bahwa Messi tetap menjadi nomor satu.

“Lionel adalah pesepakbola terbaik di dunia. Tapi yang paling utama bagi saya bahwa ia adalah sahabat saya. Kami sudah bermain bersama sejak berusia 17 tahun,” jelas Aguero.

“Ia selalu melakukan yang terbaik, selalu. Ia adalah nomor satu dan saya bisa menjadi nomor dua setelahnya. Saya sudah bermain bagus dan akan selalu berlatih keras dan melanjutkan permainan apik ini.”

Meski demikian, harapan Aguero untuk melihat Messi kembali meraih trofi Ballon d’Or tahun ini agaknya akan berat. Itu setelah Messi banyak mengalami cedera di semester kedua tahun ini. Fakta itu membuat Cristiano Ronaldo dan Franck Ribery yang memang bermain ciamik diunggulkan untuk merebut trofi yang saat ini masih digenggam King Leo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda