Scroll to Top

Gary Neville: Liverpool Tak Akan Menjuarai Premier League Musim Ini!

By Wan Faizal / Published on Friday, 29 Nov 2013

Sturridge-Skrtel

Antara Liverpool dan Manchester United memang terdapat rivalitas yang besar. Dan rasanya, aroma tersebut masih dirasakan sekalipun oleh mantan pemain MU, yakni Gary Neville. Pria yang saat ini menjabat sebagai asisten Roy Hodgson di Timnas Inggris itu menyebut bahwa Liverpool tak akan menjuarai Premier League musim ini.

Saat ini Liverpool memang berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris. Mereka punya 24 poin, sama dengan Chelsea, namun masih tertinggal empat angka dari Arsenal di urutan pertama.

Menurut Neville, apa yang dicapai The Reds sejauh ini memang sesuatu yang brilian. Meski demikian, baginya Liverpool belum bisa menjadi juara di akhir musim nanti.

“Liverpool tentu saja adalah pesaing untuk posisi empat besar, namun saya tidak berpikir mereka akan menjadi juara. Saya tidak yakin mereka akan berkembang lebih baik musim ini. Mereka hanya akan bisa menyelesaikan musim di empat besar,” jelas Neville.

Apa yang dikatakan Neville agaknya cukup beralasan jika melihat situasi yang terjadi di tubuh Liverpool dalam dua musim terakhir. Saat itu mereka bahkan sangat sulit untuk sekedar meraih tiket ke Europa League.

“Jika kalian ingat bagaimana Liverpool musim lalu dan fakta bahwa mereka sulit untuk masuk empat besar, maka musim ini mereka sudah mengalami kemajuan yang sangat pesat.”

Well, setuju dengan pendapat Neville bahwa Liverpool tak bisa jadi juara musim ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda