Scroll to Top

Frozen Film Animasi Terbaru Disney Tayang Mulai Hari Ini Di Bioskop

By Arya Azhar / Published on Friday, 29 Nov 2013

Film animasi terbaru produksi Disney berjudul ‘Frozen‘ mulai tayang hari ini di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.

Frozen melanjutkan tradisi Disney “Princess” yang akan memperkenalkan satu lagi “Princess” baru yang kali ini berasal dari dunia salju.

Sebelum ditayangkan, film ini sudah banyak sekali menuai pujian luar biasa dari para kritikus dunia.

Di situs Rottentomatoes sebagai contoh, filmnya mendapatkan rating 85%, dan di situs IMDB mendapat score 7,8/10. Filmnya bahkan diprediksi akan menjadi kandidat terkuat untuk merebut nominasi film animasi terbaik Oscar tahun depan.

Frozen mengisahkan tentang petualangan gadis bernama Anna (kristen Bell) dan kawan-kawannya untuk mengembalikan kerajaan dari musim dingin yang abadi. Bersama kristoff (Jonathan Groff) dan boneka salju Olaf (Josh Gad), Anna berusaha menemukan saudarinya Elsa (Indina Menzel).
Berbagai kejadian lucu dan menegangkan hadir mewarnai perjalanan mereka. Berhasilkah Anna dan teman-temannya menemukan Elsa dan mengembalikan kondisi kerajaan seperti dulu?

Frozen disutradarai oleh Chris Buck dan Jennifer Lee yang sebelumnya sukses menggarap film animasi klasik Disney “Tarzan“.

Karena ber-genre musikal, soundtrack-nya diisi sendiri oleh para pemerannya yakni Kristen Bell, Idina Menzel, dan Jonathan Groff.

Anda bisa menyaksikan Frozen bersama keluarga dalam format 2D dan 3D. Trailer dari Frozen bisa langsung Anda saksikan dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda