Scroll to Top

David Moyes: Yang Terbaik Dari Manchester United Belum Muncul

By Wan Faizal / Published on Saturday, 30 Nov 2013

Evra-Evans

Manajer Manchester United, David Moyes, meyakini bahwa timnya masih belum menunjukkan performa terbaik musim ini. Untuk itu, Moyes menantang anak asuhnya untuk bisa bermain lebih baik saat melawat ke kandang Tottenham Hotspur akhir pekan ini.

MU memang berhasil mencatat kemenangan telak 0-5 atas Bayer Leverkusen di Liga Champions tengah pekan kemarin. Performa itu dianggap sebagai yang terbaik yang ditunjukkan United musim ini. Akan tetapi, pendapat itu dibantah oleh Moyes.

“Saya yakin yang terbaik masih akan segera datang. Kami masih bisa terus berkembang dan meningkatkan performa kami,” jelas Moyes.

“Kami memang mengalami inkonsistensi beberapa kali musim ini. Kami harus bisa mengatasinya. Performa pada tengah pekan lalu adalah sesuatu yang harus selalu kami tampilkan dari pekan ke pekan.”

Melawan Spurs, Moyes berharap banyak pada Wayne Rooney. Maklum saja, Rooney tengah dalam masa apik saat ini. Terutama kala melawan Leverkusen dimana ia mengkreasi empat dari lima gol United ke gawang Bernd Leno.

Apalagi Moyes kali ini sepertinya sudah bisa memainkan Robin van Persie, striker yang absen dalam dua laga terakhir United dalam sepekan ini. Kembalinya duet Wazza-RvP diyakini Moyes akan memuluskan keinginannya untuk melihat United bisa tampil konsisten di jalur kemenangan.

“Di Premier League musim ini, memang ada banyak duet striker yang bagus. Saya bersyukur bahwa kami punya duet yang juga merupakan salah satu yang terbaik di liga.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda