Scroll to Top

Tottenham Hotspur Siap Hajar Manchester United!

By Wan Faizal / Published on Saturday, 30 Nov 2013

Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur siap bangkit! Setelah dihajar Manchester City 6-0 pekan lalu, kali ini Spurs membidik Manchester United sebagai pelampiasan sekaligus membuktikan bahwa mereka tidak mengalami krisis. Tekad untuk bisa menumbangkan United diapungkan oleh dua punggawa Spurs, Jan Vertonghen dan Lewis Holtby.

Setelah kalah dari City pekan lalu, nada-nada negatif memang terus menerpa kubu White Hart Lane. Apalagi performa mereka sejauh musim ini berjalan juga cukup mengecewakan. Terlihat dari jumlah gol yang baru mereka sarangkan ke gawang lawan.

“Kita berbicara soal pertandingan lawan City dan kami satu tim bertekad untuk menunjukkan performa yang berbeda, sebuah wajah yang berbeda dari kami saat melawan United,” tekad Holtby.

“Melawan United akan jadi laga yang sulit dan kami harus mengerahkan segala kemampuan kami. Semua harus berada dalam kondisi terbaik saat melawan mereka atau kami sendiri yang akan kesulitan.”

Spurs sebenarnya punya modal bagus jelang laga ini. Musim lalu, mereka tak terkalahkan atas United baik di partai kandang maupun tandang. Bahkan, Spurs mampu menumbangkan United 2-3 di Old Trafford musim lalu lewat gol Gareth Bale, Clint Dempsey, dan gol Jan Vertonghen yang dihitung sebagai own goal pemain United.

“Saya sama sekali tak setuju dengan keputusan terkait gol itu. Dan rasa itu masih terasa sampai sekarang. Saya kecewa karena gol itu diambil dari saya,” keluh Vertonghen.

“Namun secara tim kami sudah siap untuk menghadapi mereka. Hasil melawan City pekan lalu memang memberi kami tekanan namun kami sudah siap.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda