Scroll to Top

Sergio Ramos Ingin Bertahan di Real Madrid, Bukan Pindah ke Barca

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 02 Dec 2013

Sergio Ramos Ingin Bertahan di Real Madrid, Bukan Pindah ke Barca

Sergio Ramos diisukan meminta Florentino Perez agar menerima tawaran klub-klub besar kepadanya. Sang presiden bahkan konon berkata, siap menyodorkan wakil kapten Real Madrid ke Barcelona dengan harga 60 juta Euro gara-gara pembicaraan kontrak baru yang macet. Benarkah demikian?

Isu itu muncul dalam riak-riak ‘ketegangan’ Sergio Ramos dan Florentino Perez dalam sebuah acara resmi klub; kala sang deputi Iker Casillas tersebut mengabaikan Paman Floren, julukan sang presiden.

Digosipkan, pembicaraan seputar perpanjangan kontrak yang alot, membuat Ramos bersiap angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Ia bahkan meminta klausul pemutusan kontrak yang mencapai 150 juta Euro, dipotong hingga sepertiga.

Namun, Sergio Ramos membantah gosip-gosip di atas. Sang wakil kapten memberikan kausnya kepada Perez pasca duel Madrid kontra Valladolid untuk meredakan keadaan. Katanya, “Saya selalu memiliki hubungan yang baik dengan presiden, meskipun kami juga mempunyai perbedaan.”

“Tapi, mana ada dua orang yang selamanya sejalan? Bahkan, antara seorang anak dengan ayahnya? Yang jelas, perbedaan itu bukan masalah uang atau kontrak. Saya memberinya kaus, karena saya tak pernah melupakan siapa yang membawa saya ke Madrid (dari Sevilla pada 2005),” tambah Ramos.

Pria yang sudah memperkuat Madrid sejak 19 tahun itu juga menegaskan, “Saya tak ingin pindah. Saya merasa terhormat dan kalau bisa, ingin pensiun di sini. Masalah saya dengan presiden, adalah masalah pribadi yang bisa diatasi. Tidak ada krisis di antara kami.”

Di awal musim, Sergio Ramos terlihat kurang prima bermain untuk Real Madrid. Ia juga menerima kartu merah saat Los Blancos mengandaskan Galatasaray. Sang wakil kapten memahami penampilannya yang kurang memuaskan. Namun, “saya tahu, bisa tampil lebih baik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda