Scroll to Top

Frozen Belum Mampu Kalahkan Catching Fire Di Puncak Box Office

By Arya Azhar / Published on Monday, 02 Dec 2013

Film animasi terbaru Disney berjudul ‘Frozen‘ rupanya masih belum mampu menggeser posisi ‘The Hunger Games: Catching Fire‘ dari puncak tangga box office.

Ditayangkan sejak tanggal 22 November 2012 di Amerika, Frozen berhasil kumpulkan pendapatan fantastis $93,3 Juta.

Filmnya bahkan berhasil memecahkan rekor sebagai salah satu film dengan pendapatan pekan pertama terbesar yang rilis saat perayaan thanksgiving di Amerika.

Namun rekor box office Frozen tersebut ternyata masih belum mampu untuk ‘menurunkan’ Catching Fire dari posisi juara box office-nya selama dua pekan berturut-turut.

The Hunger Games: Catching Fire di pekan keduanya telah meraup total $296.5 Juta. Jika digabungkan dengan penayangannya di negara-negara lain (termasuk di Indonesia yang juga sukses luar biasa), film kedua dari trilogy “The Hunger Games” ini telah meraup total $573 Juta!

Sementara itu, film terbaru Jason Statham berjudul Homefront (yang saat ini juga sedang tayang di bioskop Indonesia) meraih kegagalan dengan hanya mengumpulkan $6.97 Juta di pekan pertama penayangannya.

Sepertinya berbeda dengan di Indonesia yang memiliki banyak sekali fans fanatik, sosok Statham di Amerika sudah tak terlalu digemari saat ini.

Frozen, The Hunger Games: Catching Fire, Homefont, dan Last Vegas yang masuk dalam daftar 10 film terlaris di Amerika pekan ini, saat ini masih tayang di bioskop-bioskop XXI.

Anda bisa melihat daftar lengkap-nya dibawah ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda