Scroll to Top

Liga Inggris: Kekalahan Liverpool Adalah Karena Brendan Rodgers

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 03 Dec 2013

LFC-Hull

Liverpool baru saja mengalami kekalahan tak terduga atas Hull City akhir pekan kemarin dengan skor 3-1. Menurut Brendan Rodgers, manajer The Reds, kekalahan timnya itu bukan disebabkan karena performa buruk pemainnya. Jika ada yang harus disalahkan atas kekalahan itu, maka Rodgers sendiri lah biangnya.

“Kritik itu harus mengarah pada manajer karena para pemain tidak bisa terus bermain bagus di setiap pertandingan,” buka Rodgers.

“Kekalahan itu memang menyakitkan, performa kami juga mengecewakan, dan kami memang tidak pantas untuk meraih hasil bagus di pertandingan itu. Saya tidak bisa mengkritik para pemain saya. Jika ada yang harus disalahkan, maka salahkan saya.”

Dalam laga tersebut, Liverpool tertinggal lebih dulu lewat gol Jake Livermore meski kemudian mampu disamakan Steven Gerrard. Namun di babak kedua, Hull menggeliat dengan dua gol tambahan dari David Meyler plus satu “sumbangan” Martin Skrtel.

Rodgers pun kini meminta anak asuhnya untuk kembali fokus ke laga berikutnya melawan Norwich City. Sang manajer pun memprediksi bakal tersaji laga yang tak mudah di Anfield nanti.

“Kami harus segera fokus ke laga berikutnya dan memperbaiki performa kami melawan Norwich. Jika kami menang, bisa saja kami kembali ke posisi dua.”

Kekalahan tersebut memang membuat Liverpool harus terlempar dari posisi tiga besar. Mereka kini berada di urutan empat dibawah Arsenal, Chelsea, dan Manchester City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda