Scroll to Top

Eks Bintang Persib Airlangga Sucipto & Eka Ramdani ke Semen Padang

By Aditya / Published on Tuesday, 03 Dec 2013

Airlangga Sucipto Persib

Setelah terdepak dari Persib Bandung usai Indonesia Super League (ISL) 2013 berakhir, Airlangga Sutjipto tak perlu waktu lama untuk mendapatkan klub baru. Striker yang telah membela Persib sejak tahun 2008 ini akhirnya hijrah ke Semen Padang. Tak hanya Airlangga Sutjipto, Semen Padang dikabarkan juga telah mendapatkan eks bintang Persib lainnya, yakni Eka Ramdani.

Airlangga Sutjipto memang telah dicoret oleh pelatih Persib, Jajang Nurjaman, bersama sejumlah pemain lainnya seperti Aang Suparman, Abanda Herman, Naser Al Sebai, Kenji Adachihara, Hilton Moreira, dan Mbida Messi. Sedangkan Asri Akbar, Maman Abdurahman, dan Rizky Bagja, memutuskan hengkang dari Persib.

Setelah dilepas Persib, Airlangga Sutjipto mengaku bahagia bisa diterima di Semen Padang. Penyerang berusia 28 tahun yang pernah mempekuat Timnas Indonesia U23 ini pun bertekad mencetak banyak gol untuk tim Kabau Sirah.

“Saya mencoba memberikan permainan terbaik dan membuat gol di setiap laga (untuk Semen Padang),” tandas Airlangga Sutjipto, Senin (2/12/2013).

eka ramdani pbr persib

Obsesi senada juga dicanangkan oleh Eka Ramdani. Eks gelandang Timnas Indonesia senior yang memperkuat Persib dari tahun 2000 hingga 2011 ini bahkan ingin mengantarkan Semen Padang meraih juara di ISL 2014.

“Sudah 10 tahun saya bermain di ISL, dan saya memimpikan mengangkat trofi juara. Saya sangat berkeinginan mewujudkan itu musim ini bersama Semen Padang,” kata gelandang yang juga pernah bermain untuk Persisam Samarinda dan Pelita Bandung Raya (PBR) ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda