Scroll to Top

Sinopsis The Heirs Episode 15-16: Eun Sang Harus Meninggalkan Kim Tan

By Ika / Published on Tuesday, 03 Dec 2013

The Heirs

Drama Korea The Heirs semakin membuat penontonnya merasa galau. Bagaimana tidak? Cha Eun Sang (Park Shin Hye) akhirnya terpaksa mengambil keputusan untuk meninggalkan Kim Tan (Lee Min Ho). Tapi ke manakah Eun Sang pergi?

Pada episode 15, Kim Tan yang baru batal bertunangan dengan Rachel langsung mendapat hukuman dari ayahnya, Tuan Kim. Sementara itu, Tuan Kim mendesak Eun Sang untuk segera menghilang dari hadapan putranya.

Tuan Kim pun memberikan 2 pilihan. Pertama, Eun Sang harus meninggalkan Tan saat ini juga, dan ia diperbolehkan pergi ke manapun Eun Sang suka. Yang kedua, Eun Sang diberi waktu 2 minggu untuk berpisah dari Tan.

Selama 2 minggu itu, ia bebas menemui Tan, namun setelah itu, Eun Sang harus pergi ke tempat yang sudah dipilih Tuan Kim. Yang jelas, tempat pilihan ayah Tan tersebut tentunya bukan di Korea.

Di episode 16, Eun Sang tampak sudah mengambil keputusan. Ia memilih nomor 2, karena itu ia boleh menemui Tan yang sedang terkunci di kamarnya. Tanpa memberitahu Tan, Eun Sang pun mempersiapkan diri untuk pergi ke suatu tempat.

Namun rencana Eun Sang yang kabarnya akan bersekolah di Argentina berhasil diketahui Tan. Ia pun marah pada Eun Sang dan merobek tiketnya sehingga gadis itu tidak mungkin bisa ke luar negeri. Saat Tan berpikir bahwa Eun Sang tak akan pergi menjauh lagi, Eun Sang rupanya diam-diam menghilang.

Ke mana Eun Sang pergi?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda