Scroll to Top

PSSI Lepas Timnas Indonesia U23 ke SEA Games 2013 Myanmar

By Raditya / Published on Tuesday, 03 Dec 2013

PSSI timnas indonesia u23 sea games joko driyono

PSSI secara resmi telah melepas skuat Timnas Indonesia U23 yang akan berlaga di SEA Games 2013 Myanmar pada pertengahan Desember 2013 mendatang. Pelepasan Timnas Indonesia U23 ke SEA Games 2013 dipimpin oleh Sekjen PSSI, Joko Driyono, di Jakarta, Selasa (3/12/2013) siang. PSSI pun kembali menegaskan bahwa target Timnas Indonesia U23 di Myanmar adalah medali emas alias meraih gelar juara.

“Kami ingin mendapatkan dukungan tidak hanya dari teknis. Tapi dengan doa bersama dapat menjadi dorongan mental untuk pemain agar target kami untuk membawa pulang medali emas,” ucap Joko Driyono dalam sambutannya.

Asisten Pelatih Timnas Indonesia U23, Aji Santoso, pun menanggapi keinginan PSSI tersebut dengan cukup percaya diri. Mantan bek Timnas Indonesia senior tersebut yakin Andik Vermansyah dan kawan-kawan mampu mewujudkan target meraih medali emas.

“Semua sudah kami lakukan dengan persiapan. Saat ini tinggal yang terpenting adalah berdoa agar tim ini bisa diberikan kemudahan. Dengan tekad dan semangat, kami yakin medali emas bisa kami dapatkan,” tandas Aji Santoso.

Di SEA Games 2013 Myanmar, Indonesia tergabung di Grup B bersama Kamboja, Thailand, Timor Leste, dan tuan rumah Myanmar. Adapun 20 pemain Timnas Indonesia U23 yang akan berlaga di SEA Games 2013 adalah sebagai berikut:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda