Scroll to Top

Greg Nwokolo Membelot dari Arema ke Persebaya?

By Aditya / Published on Tuesday, 03 Dec 2013

greg nwokolo arema

Arema Indonesia tampaknya bakal kembali kehilangan pemainnya yang menyeberang ke Persebaya Surabaya. Kali ini Greg Nwokolo yang dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan manajemen Persebaya untuk memperkuat tim Bajul Ijo di Indonesia Super League (ISL) musim depan. Benarkah Greg Nwokolo telah membelot dari Arema ke Persebaya?

Direktur PT Mitra Muda Inti Berlian (PT MMIB) selaku pengelola Persebaya ISL menyatakan bahwa pihaknya telah bersepakat dengan Greg Nwokolo mengenai kepindahan striker Timnas Indonesia itu dari Arema.

“Dia (Greg Nwokolo) dikontrak Arema dua musim. Tapi semusim sudah dilepas, kami hanya meneruskan saja,” jelas Diar Kusuma Putra belum lama ini.

Kepergian Greg Nwokolo dari Arema Indonesia ke Persebaya ISL adalah untuk kesekian kalinya setelah Dedi Kusnandar dan Hasyim Kipuw. Hijrahnya para pemain tim Singo Edan ke Surabaya kerap dikaitkan dengan kepindahan Rahmad Darmawan yang musim lalu melatih Arema ke Persebaya ISL.

Tak hanya pemain, jajaran pelatih Arema Indonesia yang musim lalu mendampingi Rahmad Darmawan pun turut pindah ke Persebaya ISL, termasuk pelatih kiper yang juga penjaga gawang legendaris Timnas Indonesia, Hendro Kartiko.

Namun, Rahmad Darmawan sendiri telah membantah anggapan tersebut. Pelatih Timnas Indonesia U23 ini mengaku tidak turut campur dalam masalah transfer pemain Persebaya Surabaya.

“Saya tidak pernah ikut bernegosiasi dengan pemain. Beberapa pemain yang akhirnya direkrut Persebaya statusnya bebas transfer.Mereka yang menawarkan diri bukan dibujuk buat bergabung,” dalih Rahmad Darmawan beberapa waktu lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda