Scroll to Top

Krisdayanti Persembahan Ratu Cinta, Album The Best Setelah 17 Tahun Berkarir

By Ria Tanisa / Published on Wednesday, 04 Dec 2013

KD

Diva pop Indonesia, Krisdayanti telah berkarir selama 17 tahun di jagat hiburan tanah air. Untuk menandainya, istri Raul Lemos itu baru saja meluncurkan album the best yang diberi judul ‘Persembahan Ratu Cinta’.

“Album ini yang mewakili perjalanan musik saya selama 17 tahun, ini istimewanya. Ada beberapa lagu favorit saya yang tidak masuk ke dalam album ini. Album ini untuk mengingatkan bahwa KD yang menyanyikan lagu ‘Rembulan’ masih ada,” tuturnya saat ditemui dalam acara launching albumnya di KFC Kemang, Jakarta Selatan beberapa waktu yang lalu.

Album yang berisi 16 lagu ini merupakan album the best pertama dari Krisdayanti sejak ia mulai berkarya pada tahun 1996 silam lewat album yang berjudul ‘Terserah’. Mantan istri Anang Hermansyah itupun mengungkapkan jika keistimewaan albumnya kali ini terletak pada ungkapan ketulusan dirinya.

“Ini adalah album the best pertama saya sepanjang karir nyanyi saya. Bisa dibilang ini menjadi persembahan. Mungkin juga ungkapan ketulusan karena di album ini banyak tentang ketulusan saya, segala pencapaian. Sekarang lebih tulus untuk tidak terlalu profit, berapa copy yang harus dicapai,” tandasnya.

Dalam album tersebut, Krisdayanti menyuguhkan 16 lagu. Dua di antaranya adalah lagu baru yang berjudul ‘Ratu Cinta’ dan ‘Bertubi-tubi’. Sedangkan 14 lagu lainnya adalah lagu-lagu lama seperti ‘Mahadaya Cinta’, ‘Menghitung Hari’ dan beberapa lagu lainnya. Pembuatan lagu inipun diakui Krsdayanti telah seijin sang suami.

“Album ini semoga jadi momen turning point saya kembali eksis. Diperbolehkan sama Raul untuk bernyanyi, karena saya memang nggak pernah jauh dari dunia menyanyi,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda