Scroll to Top

Cristiano Ronaldo Kesal Karena Hidup Di Era Lionel Messi

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 04 Dec 2013

Cristiano Ronaldo Kesal Karena Hidup Di Era Lionel Messi

Cristiano Ronaldo dijamin kesal karena hidup di era yang sama dengan Lionel Messi. Demikian yang disampaikan oleh Ronaldinho, yang menyebut, CR7 baru bisa menjadi pemain terbaik dunia, jika Leo Messi tidak berada dalam kondisi puncak.

Selama ini, pencapaian individual Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sering dibanding-bandingkan. Keduanya terlalu sering masuk nominasi pemain terbaik, entah itu di Liga Spanyol, Pemain Terbaik Eropa, atau Ballon d’Or dalam beberapa tahun terakhir.

Yang paling pamungkas, dalam gelaran LFP Awards kemarin, CR7 menyabet gelar MVP musim 2012-2013. Akan halnya Lionel Messi meraih status Pemain Terbaik dan Penyerang Terbaik.

Ronaldinho, penyihir dari Brazil yang pernah merasakan berada dalam satu tim bersama Lionel Messi, kemudian mengeluarkan pernyataan unik.

Kepada Ben, Amigos! ia menuturkan, “Kemarahan Cristiano Ronaldo adalah, hidup dalam era yang sama dengan Messi. Ronaldo memiliki segalanya; ia akan menjadi pemain terbaik dunia dalam beberapa tahun ke depan. Tapi, itu hanya terjadi ketika Messi tidak dalam kondisi puncak.”

Ronaldinho juga menyebutkan, Neymar akan menjadi pemain terbaik dunia di masa depan. Dinho yakin, Lionel Messi akan menjadi tutor yang baik untuk bintang masa depan Brazil tersebut.

“Deco, Sylvinho, dans aya selalu memberikan umpan kepada Leo sehingga dia bisa beradaptasi secepat mungkin. Maka, kira-kira demikianlah yang akan dilakukan Messi kepada Neymar.”

Pria yang pernah berkostum PSG dan AC Milan sendiri, saat ini tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi Piala Dunia Antar Klub. Dalam gelaran yang akan diselenggarakan di Maroko pada pertengahan bulan ini, Atletico Mineiro, tim yang diperkuat Ronaldinho, akan bersaing dengan Bayern Munchen, juara Liga Champions Eropa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda