Scroll to Top

Batman vs Superman Resmi Pilih Bintang ‘Fast and Furious’ Gal Gadot Sebagai Wonder Woman

By Arya Azhar / Published on Thursday, 05 Dec 2013

Proyek film superhero yang paling dinantikan ‘Batman Vs Superman‘ akhirnya menemukan pemeran Wonder Woman yang akan bergabung dalam filmnya.

Aktris beruntung tersebut ternyata adalah Gal Gadot yang dikenal lewat aksi memukau nya sebagai Gisele dalam tiga seri terakhir film Fast and Furious.

Studio Warner Bros telah secara resmi mengumumkan mengenai terpilihnya aktris kelahiran Israel ini sebagai Wonder Woman.

Wonder Woman sudah tak diragukan lagi adalah karakter wanita paling tangguh sepanjang masa dan paling digemari di dunia komik DC. Gal adalah seorang aktris yang luar biasa. Ia memiliki kualitas yang mengagumkan yang membuatnya sempurna untuk peran ini,” Ungkap perwakilan dari Studio Warner Bros.

Gadot mengalahkan kandidat aktris lainnya yang sebelumnya sudah masuk dalam daftar calon pemeran Wonder Woman seperti Olga Kurylenko (Oblivion) dan Elodie Yung (G.I.Joe: Retaliation).

Gal Gadot akan bergabung bersama para bintang lainnya yang telah lebih dulu terpilih yakni Ben Affleck (Batman), Henry Cavill (Superman), Amy Adams (Lois Lane), dan Russell Crowe (Jor El).

Batman Vs Superman masih akan disutradarai oleh Zack Snyder yang telah sukses membuat film pertamanya ‘Man Of Steel‘. Pertarungan Batman dan Superman, bersama kehadiran Wonder Woman, bisa Anda saksikan di bioskop pada tanggal 17 Juli 2015 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda