Scroll to Top

300: Rise An Empire Sekuel Film ‘300’ Rilis Trailer Baru

By Arya Azhar / Published on Thursday, 05 Dec 2013

Warner Bros baru saja merilis trailer  keren terbaru dari film ‘300: Rise An Empire‘.

 Trailer berdurasi 2 menit 32 detik ini menampilkan banyak adegan aksi dan pertarungan baru yang belum ditampilkan di trailer sebelumnya, tetap dengan visualisasi khas ala film ‘300‘ yang kelam dan berdarah.

300: Rise of an Empire mengisahkan tentang pertempuran epik di Artamesium. Meneruskan perjuangan Leonidas, Themistocles (Stapleton) berjuang menyatukan seluruh Yunani untuk menjatuhkan kekuasaan Raja Persia, Xerxes (Santoro) yang mengklaim dirinya sebagai Tuhan. Xerxes sulit dikalahkan karena bekerja sama dengan Jenderal Artamesia (Green) yang memimpin armada angkatan laut yang sangat tangguh.

Film pertamanya yang tayang 6 tahun lalu berhasil mencetak sukses luar biasa dengan mengumpulkan lebih dari $450 Juta diseluruh dunia. Padahal biaya pembuatannya hanya $65 Juta saja. Tak heran, film keduanya ini walaupun berjarak cukup lama dari film pertamanya akhirnya dibuat.

Namun film kedua ini tak lagi dibintangi oleh pemeran utama film pertamanya Gerard Butler sebagai King Leonidas. Butler digantikan oleh Sullivan Stapleton yang akan memerankan karakter penerus Leonidas yakni Themistocles.

Jika di film pertamanya disutradarai oleh Zack Snyder (Sucker punch, Watchmen, dan yang terbaru ‘Superman’ Man of Steel), film sekuelnya ini tak lagi diarahkan Snyder, melainkan Sutradara baru Noam Murro.

300: Rise of an Empire yang diperankan oleh bintang-bintang terkenal seperti Eva Green, Rodrigo Santoro, Sullivan Stapleton dan Andrew Tiernan direncanakan akan tayang di bioskop tanggal 7 Maret 2014.

Trailer terbarunya bisa langsung Anda saksikan dibawah ini :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda