Scroll to Top

Dapatkan Tiga Sponsor, Sriwijaya FC Belum Puas

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 05 Dec 2013

Meski sudah hampir mendapatkan tiga sponsor yang akan mendukung Sriwijaya FC melakoni kompetisi Indonesian Super League (ISL) musim depan, namun pihak manajemen rupanya masih belum puas.

Alhasil hingga kini manajemen masih berusaha mencari sponsor lain yang mau diajak bekerja sama dengan Laskar Wong Kito.

Ketika dimintai konfirmasinya Direktur Keuangan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Augie Bunyamin mengakui jika Sriwijaya FC memang hampir dipastikan memiliki tiga sponsor.

Sejauh ini progres komunikasi dengan tiga perusahaan tersebut telah memberi jawaban resmi untuk mensponsori Sriwijaya FC. Ketiganya adalah Perusahaan Gas Nasional (PGN), Bank Sumsel Babel (BSB), dan PT Bukit Asam (PTBA).

Ditambahkan Augie, ketiga perusahaan besar itu telah resmi menyatakan keinginannya untuk membantu Sriwijaya FC terkait finansial yang memang dibutuhkan sebuah klub sepakbola.

“Tiga perusahaan ini sudah pasti dan siap untuk melakukan tanda tangan kontrak” ungkap Augie seperti yang dilansir Goal.

Walau sudah memastikan akan disponsori tiga perusahaan besar ini, pria yang juga menjabat manajer Sriwijaya FC U-21 itu masih akan mencari beberapa perusahaan lagi yang ada di Sumsel.

Langkah tersebut diambil dengan harapan dapat membantu keuangan Sriwijaya FC demi kemajuan klub yang sangat dicintai masyarakat Sumsel ini.

Jika beberapa perusahaan ini mampu digaet, tentunya Sriwijaya FC tidak bakal kesulitan menghadapai permasalahan dana untuk memenuhi fasilitas. Termasuk membayar gaji, bonus serta uang muka para pemain.

Sementara itu khusus untuk jersey musim depan, tampaknya klub yang sudah meraih sepuluh trofi ini masih memakai Joma sebagai apparelnya musim depan.

“Musim depan Aparel tim Sriwijaya FC masih joma, sebab kontraknya dua musim dengan kita” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda