Scroll to Top

Yasmine Wildblood dan Abi Yapto Resmi Bertunangan

By Ria Tanisa / Published on Friday, 06 Dec 2013

yasmine-abiyapto

Setelah dua tahun menjalin hubungan asmara, pasangan Yasmine Wildblood dan Abi Yapto akhirnya resmi bertunangan. Pasangan ini menggelar acara lamaran pada hari Rabu, 4 Desember 2013 lalu. Yasmine pun mengaku sudah mantap dengan lelaki pilihan hatinya itu.

“Akhir Februari tahun depan itu dua tahun (pacaran). Aku nyaman, nyambung, dan Abi orangnya baik ya. Nikah? Siap lah,” tutur Yasmine dengan mantap saat ditemui dalam wawancara di kawasan Kemang, Jakarta, Rabu (4/12/2013).

Dalam acara lamaran yang digelar tertutup tersebut, Yasmine mendapat seserahan dari pihak keluarga Abi. Tak hanya itu, Abi juga memberikan gelang kepada Yasmine sebagai pengikat. Yasmine pun membalasnya dengan memberikan ulos untuk Abi yang tak lain adalah mantan kekasih Dian Sastrowardoyo tersebut.

“Hari ini lamaran, tunangan begitulah, meminta izin pihak prianya. Pihak Abi kasih seserahan dan aku serahin ulos. Abi kasih gelang. Ini untuk pengikat, simbol saja. Ini yang mengurus pihak keluarga dan Abi,” jelas perempuan berdarah Inggris dan Batak itu.

Yasmine dan Abi memilih tanggal 9 Desember 2013 mendatang sebagai hari pernikahan mereka. Segala persiapan pun telah dilakukan. Pasangan ini memilih tema modern tanpa menggunakan adat dalam acara akad nikah nanti.

“Persiapan akad sudah selesai. Hari terakhir tinggal disiapin. Akad nggak ada adat. Pakaian nasional, kebaya modern dan Abi juga pakai pakaian modern,” jelas Yasmine.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda