Scroll to Top

Taeyeon, Tiffany dan Seohyun SNSD Menjadi Seorang Ibu?

By Binar / Published on Friday, 06 Dec 2013

Sub-grup SNSD, TaTiSeo tampak sangat bahagia saat menggendong seorang bayi, apakah anak mereka?

Sub-grup SNSD yang telah terbentuk sejak tahun lalu  ini nampaknya telah siap menjadi seorang ibu. Terlihat pada sebuah foto yang diambil bersama seorang bayi yang lucu, Taeyeon, Tiffany dan Seohyun memperlihatkan karisma mereka sebagai seorang ibu. Kelembutan dan kebahagiaan seorang ibu jelas terpancar pada wajah mereka bertiga.

Namun bayi tersebut bukan merupakan anak mereka. Diberitakan bahwa TaTiSeo mengikuti sebuah kampanye tentang adopsi anak di Korea Selatan. Proyek yang dinamakan ‘Angels’ Letter’ ini bermaksud untuk menarik masyarakat untuk mengadopsi bayi tersebut, unik bukan?

Kampanye yang sudah dimulai sejak tahun 2003 ini telah melibatkan berbagai selebritis Korea. Untuk tahun ini, Angels’ Letter melibatkan idol seperti SNSD TaTiSeo, 4minute, 2PM, BTS, KARA, SISTAR dan A Pink.

Sebelumnya, Tiffany telah lebih dulu mengikuti kampanye ini pada tahun 2011 dan mengundang pujian dari sang fotografer Cho Seihon. Tiffany dinilai memiliki kecantikan luar dan dalam. Oleh karena itu, dirinya beserta 2 member SNSD lainnya didapuk untuk menjadi model dari kampanye tersebut.

Tak hanya berfoto saja, bahkan Taeyeon, Tiffany dan Seohyun menyelipkan sebuah pesan untuk bayi yang menjadi model mereka. Berikut pesan mereka seperti dilansir soshindo.

Taeyeon: Eun Yi yang lembut, cantik, dan imut. Senangnya bisa ketemu kamu hari ini. Tumbuh sehat ya. Tumbuh jadi anak yang lebih cantik daripada Girls’ Generation unnies. I love you.

Tiffany: Dear Eun Yi. Tumbuh jadi anak yang sehat, cantik, dan ceria, dan nanti kita ketemu lagi. Jangan lupa berdoa.

Seohyun: Kita menghabiskan waktu yang menyenangkan dengan Eun Yi tersayang, meskipun hanya sesaat. Aku ga bakal ngelupain momen yang berharga ini. Tumbuh sehat dan cantik ya, dan lebih mengagumkan daripada unnie-unniemu! I love you.

Foto-foto untuk kampanye Angels’ Letter tahun ini diambil oleh Jo Se Hyun dan hasil foto-foto untuk perayaan ke-11 Angels’ Letter ini akan dipajang di Insa Art Center in Gwanghundong, Seoul selama seminggu terhitung mulai tanggal 18 Desember mendatang dengan tema ‘Innocence’.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda