Scroll to Top

Pelita Bandung Raya (PBR) Resmi Rekrut Kim Kurniawan

By Raditya / Published on Friday, 06 Dec 2013

kim kurniawan

Setelah lebih dari setengah tahun menganggur, akhirnya Kim Kurniawan mendapatkan klub baru. Adalah Pelita Bandung Raya (PBR) yang akan diperkuat pemain berdarah Indonesia-Jerman itu di Indonesia Super League (ISL) musim depan. Kepastian bergabungnya Kim Kurniawan ke PBR disampaikan oleh CEO Pelita Bandung Raya, Marco Paulo.

“Kim Kurniawan dan PBR merupakan kombinasi yang bagus dan menjanjikan. Dia adalah pemain muda yang bertalenta, sementara PBR klub yang sedang bertumbuh menjadi besar,” ujar Marco Paulo.

“Saya percaya dengan kemampuan yang dimilikinya. Dia punya kualitas menjadi pemain nasional. Semoga mimpi Kim masuk tim nasional bisa terwujud bersama PBR,” lanjutnya.

Musim lalu, Kim Kurniawan memperkuat Persema Malang di Indonesia Premier League (IPL) 2013. Namun, di tengah kompetisi, Kim Kurniawan memutus kontrak persoalan finansial yang membelit Persema.

Selanjutnya, gelandang serba bisa ini berupaya mengikuti jejak sang kakak ipar, Irfan Bachdim, yang merumput di Thailand. Namun, setelah mengikuti seleksi di beberapa klub, ia tak kunjung mendapatkan kontrak.

Kim Kurniawan sendiri menyambut gembira keberhasilannya menembus skuat The Boys Are Back setelah mengikuti seleksi di bawah monitoring pelatih Dejan Antonic. Kim Kurniawan berharap, dengan bermain reguler bersama PBR, ia akan kembali dipanggil ke Timnas Indonesia.

“Diharapkan, peluang masuk ke tim nasional pun akan terbuka,” harap pemain bernama lengkap Kim Jeffrety Kurniawan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda