Scroll to Top

Reza Rahadian, Donny Alamsyah, dan Asmirandah Jadi Sutradara Di Film ‘Isyarat’

By Arya Azhar / Published on Monday, 09 Dec 2013

Selain sebagai bntang film layar lebar, rupanya Reza Rahadian, Donny Alamsyah, dan Asmirandah kini mencoba ‘banting-setir’ sebagai Sutradara lewat sebuah film omnibus baru berjudul ‘Isyarat‘.

Berbeda dengan film omnibus lain yang belakangan muncul yang kebanyakan ber-genre drama, ‘Isyarat‘ akan menampilkan genre thriller yang menegangkan.

Film ini memang bukanlah karya film pertama dari Reza Rahadian, Donny Alamsyah, dan Asmirandah. Sebelumnya mereka bertiga pernah membuat film pendek yang tergabung dalam proyek kompetisi ‘L.A. Indie Movie’.

Isyarat dibintangi oleh Dion Wiyoko, Prisia Nasution, Abimana Aryasatya, Revalina.S.Temat, dan juga salah satu Sutradaranya sendiri, Asmirandah.

Sutradara Monty Tiwa dan Adhyatmika juga turut bergabung untuk mengisi 2 dari 5 segmen di film ini.

Isyarat mengisahkan tentang empat orang anak muda menemukan bahwa kemampuan yang selama ini mereka sembunyikan dapat membawa perubahan. Film multiplot ini menceritakan kisah SISI (Prisia Nasution), DEWI Asmirandah), MAYA (Revalina S.Temat) dan FLORA (Taskia Namiya) yang harus memecahkan masalah menggunakan bakat mereka.

Sisi, seorang janitor yang mempunyai kemampuan menerawang kejadian masa lampau menemukan bahwa aib ini mirip dengan tato di tubuh OKI (Poppy Sofia), DEWI belajar bahwa kekuatan psikokinesisnya dapat melukai orang yang ia cintai, MAYA menemukan bahwa membaca masa depannya sendiri jauh lebih sulit dibandingkan membaca masa depan orang lain, serta DANEL(Abimana) akhirnya mengerti bahwa memang bisa melihat dan merasakan dunia lain ketika mereka bertemu di dunia astral. Di balik serangkaian kisah acak ini ternyata ada seseorang yang berusaha mempertemukan mereka semua untuk sebuah rencana besar yang penuh misteri.

Isyarat akan tayang di bioskop-bioskop tanah air mulai tanggal 12 Desember 2013. Trailernya bisa Anda saksikan dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda