Cukup lama tak terdengar kabarnya paska membintangi film “CZ 12” tahun lalu, aktor laga Asia fenomenal Jackie Chan akhirnya kembali lagi tahun ini lewat film action barunya berjudul ‘Police Story 2013‘.

Sesuai judulnya, film ini merupakan seri terbaru dari lima film “Police Story” sebelumnya yang sudah sukses dibitangi oleh Chen.

Dalam versi baru “2013” ini, Chen akan memerankan seorang polisi bernama Zhong Wen yang sedang mencari anaknya Miaomiao (Jing Tian) yang lari dari rumah.

Keduanya terjebak dalam situasi penyanderaan dalam sebuah cafe malam. Sang pemilik cafe, Wu Jiang (Liue Ye) menculik dan menyandera para pengunjung cafe untuk tujuan membebaskan seorang penjahat yang telah dipenjara selama bertahun-tahun.

Seri “Police Story” merupakan salah satu seri film terlaris dan tersukses yang pernah dibintangi oleh Jackie Chan.

Film pertama “Police Story” ditayangkan sekitar 27 tahun yang lalu. Lantas menyusul sekuel-sekuel selanjutnya, antara lain: Police Story 2 (1988), Police Story 3: Super Cop (1992), Police Story 4: First Strike (1996), dan film kelimanya New Police Story (2004).

Police Story 2013 akan tayang di bioskop-bioskop China pada tanggal 24 Desember 2013. Kemungkinan juga akan tayang di bioskop Indonesia berdekatan dengan tanggal tersebut.

Trailernya bisa Anda saksikan dibawah ini :