Scroll to Top

Sheza Idris Jadi Penyanyi

By Tyas / Published on Tuesday, 04 Oct 2011

sheza-idris

Dari hobinya yang suka menyanyi di kamar mandi, Sheza Idris benar – benar mewujudkannya sekarang. Baru – baru ini dia telah menyelesaikan album barunya dengan single andalan “Pacarmu”.

Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Sheza mengaku sempat grogi dan tidak percaya diri. Hal ini dikarenakan dirinya sudah lama tidak mengolah kemampuan vokalnya lagi.

“Iya tadinya sempat grogi, kan sudah lama juga nggak nyanyi. Makanya sebelum rekaman aku belajar terus sama pelatih olah vokal,” paparnya seperti dikutip dari DetikHot.

Menurut Sheza, menyanyi adalah hobi sekaligus impiannya dari dulu. Oleh karenanya, dia tidak mau hanya dianggap “sekedar lewat”, tapi dia ingin menunjukkan bahwa dia mampu eksis dan bersinar diblantika musik tanah air.

“Aku ingin benar-benar profesional. Maksudnya nggak sekedar nyanyi. Tapi betul-betul serius,” imbuhnya.

Gadis kelahiran Jakarta, 14 Oktober 1988 itu patut berbangga hati karena single yang diluncurkannya mendapat sambutan yang baik dari masyarakat Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda