Scroll to Top

Hasil Liga Champion, Galatasaray vs Juventus 0-0: Dihentikan Karena Hujan Salju

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 11 Dec 2013

Juventus 1

Belum ada hasil pertandingan Galatasaray vs Juventus yang menjadi laga hidup-mati kedua tim untuk menemani Real Madrid lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Hujan salju yang menutupi lapangan memaksa laga dihentikan dan ditunda ketika skor Juventus vs Galatasaray masih 0-0. Sisa laga akan dilanjutkan pada Rabu (11/12) pukul 21.00 WIB.

Sejatinya, laga Juventus vs Galatasaray sempat berlangsung dalam tempo 30 menit. Platih Antonio Conte memakai skema 3-5-2 dengan tumpuan serangan pada duo Carlos Tevez-Fernando Llorente. Galatasaray yang dilatih sesama pelatih Italia, Roberto Mancini, juga mengeluarkan formasi setipe; memasang Didier Drogba dan Burak Yilmaz untuk menguji Gianluigi Buffon.

Namun, apa daya. Setengah jam laga berlalu, hujan salju yang terus menumpah mengganggu jalannya pertandingan. Wasit Pedro Proenca sempat menghentikan pertandingan  selama 20 menit sambil menunggu petugas lapangan membersihkan salju yang tertumpah.

Keadaan tetap tak berubah. Kedua kapten kesebelasan, bersepakat dengan wasit untuk menunda laga karena kekhawatiran lapangan akan berbahaya bagi para pemain. Laga ini sendiri akan digelar pada keesokan harinya, pukul 14.00 waktu Istanbul atau 21.00 WIB.

Juventus sendiri cukup memetik hasil seri. Dengan demikian, mereka akan mengumpulkan 7 poin, alias dua angka di atas Galatasaray. Akan halnya tuan rumah, berambisi memetik tiga angka untuk menggeser Bianconeri dari peringkat kedua. Apa pun hasilnya, yang jelas drama di laga terakhir Grup D, semakin panjang …

Anda bisa menyaksikan salju yang menghambat pertandingan tersebut dalam video di bawah ini.

http://www.youtube.com/watch?v=QWL8FvjtXpY&authuser=0

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda