Scroll to Top

Jupiter Ascending, Film Baru Sutradara ‘The Matrix’ Dibintangi Channing Tatum dan Mila Kunis

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 11 Dec 2013

 Duo sutradara “The Matrix” yang dikenal sebagai Wachowski Siblings (Lana dan Andy) segera merilis film terbaru mereka tahun depan yang berjudul ‘Jupiter Ascending‘.

Seperti juga film-film Wachowski’s sebelumnya, film ini kembali ber-genre fiksi ilmiah dan akan mengajak penonton untuk terbang keluar angkasa.

Jupiter Ascending dibintangi oleh Channing Tatum (Magic Mike) yang kali ini dipasangkan dengan aktris cantik, Mila Kunis (Ted).

Filmnya mengisahkan tentang seorang wanita imigran asal Rusia bernama Jupiter Jones (Mila Kunis) yang hidupnya tiba-tiba terancam dalam bahaya saat mengetahui bahwa dirinya ditakdirkan untuk menjadi ratu penguasa jagat raya.

 Ratu yang saat ini berkuasa kemudian memerintahkan para pengawalnya untuk membunuh Jupiter sebelum ramalan akan wanta yang mampu melengserkannya benar-benar terwujud.

Jupiter Ascending turut dibintangi oleh Sean BeanEddie RedmayneDouglas BoothTuppence MiddletonJames D’ArcyTim Pigott-Smith, dan Doona Bae.

  Filmnya akan tayang di bioskop pada tanggal 25 Juli 2014. Apakah mampu sesukses The Matrix trilogy? atauakah gagal total di box office seperti film Wachowski sebelumnya ‘Cloud Atlas’?

Trailer perdananya yang baru saja dirilis bisa Anda lihat dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda