Scroll to Top

Andrew Garfield Pensiun Jadi SpiderMan di The Amazing SpiderMan 4

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 11 Dec 2013

Film sekuel “The Amazing Spider-Man 2” baru akan ditayangkan pada tanggal 2 May 2014 mendatang.

Namun pihak Sony Pictures sudah tak sabar untuk mengumumkan bahwa film ketiganya “The Amazing Spider-Man 3” akan rilis tanggal 10 Juni 2016.

Tak hanya film ketiga, bahkan film keempatnya juga sudah memiliki tanggal rilis resminya sekarang yakni pada 4 May 2018.

Tetapi yang mengejutkan adalah, ternyata di film keempatnya nanti sosok Spider-Man sudah tidak lagi dibintangi oleh Andrew Garfield. Hal ini telah dikonfirmasi ke Garfield lewat sebuah wawancara saat ia ditanyakan apakah akan kembali dalam film keempat Spider-Man di 2018.

” Aku memang sudah di kontrak untuk membintanginya lagi setelah film kedua ini… tapi untuk film keempat? Tak ada lagi yang bisa kulakukan. Tapi yeah, yang terpenting menurutku Kami sudah berhasil membangun dunia Spider-Man sejauh ini,” Ungkap Garfield.

Keputusan Garfield ini akan mengulang kembali kejadian yang sama dengan pemeran Spider-Man dalam versi sebelumnya yakni Tobey Maguire.

Tobey telah sukses membintangi film Spider-Man 1-3 garapan Sam Raimi, namun kemudian berhenti saat Sony ingin membuat film keempatnya.  Hingga kemudian pihak Sony akhirnya memutuskan untuk melakukan reboot dan mengulang kisah Spider-Man dari awal lagi dalam The Amazing Spider-Man

Jika bukan Andrew Garfield, lantas siapa lagi Aktor yang menurut Anda cocok memerankan Spidey di film keempatnya kelak?

The Amazing Spider-Man 2 akan tayang di bioksop-bioskop mulai tanggal 2 May 2014. Berikut Kami tampilkan trailer terbarunya :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda